FAHMI AZIZ, ARIEN & ET

ari_sihasale1

Sebetulnya lamaan mikir foto mana yang harus ak upload biar sesuai dengan judul tulisanku kali ini….
Sampai akhirnya kuputuskan ari sihasale yang harus nampang di situ karena teringat nyokapku yang selalu terharu biru dan teringat mas aziz kalau melihat ari sihasale, apalagi kalau doi gondrong.

Sebetulnya siapa sech mas Aziz itu? Laki2 tinggi besar, gondrong yang cuex terhadap penampilan, taat ibadah, suka jahil dan bikin orang selalu kangen sama candaan & tingkah jahilnya.
Mas Aziz sebenarnya adalah temen kuliah anaknya pak De ku di STTNAS yogyakarta, tapi karena seringnya dia nginep di tempat masku jadinya dah seperti kakak sendiri juga.
AKtivis kampus pecinta alam dan “tokoh” dayung mahasiswa yogya waktu itu (he.he..he) selalu mengajarkan kami untuk bersikap dalam hidup, untuk bisa menjadi kebanggaan keluarga dengan benar dan yang pasti mengajarkan kebebasan untuk jadi diri sendiri ini yang paling mengesankan bagiku.
Satu hal yang menjadi kharismanya adalah dengan sikapnya yang terlihat urakan tapi untuk ibadah dia nomor satu. SEpertinya kalau ak diberi waktu 2 hari untuk nulis kelakuannya dan menulis seluruh kenangan dia nonstop tiga ari baru bisa kelar. Dan tentunya gak penting banget bagi orang lain untuk baca tulisanku kali ini huahahahaha. So…. biarkan saja Maz Fahmi Aziz hidup dalam kenanganku dan mungkin juga mba arin…..
Oh iya kenapa judul tulisanku Mas Aziz, Arien dan ET.
Ya…. ak lagi kangen banget ma kakakku dan adikku yang di yogya Arien dan ET. Miss U so much Sis….. Bro…. Kangenku kali ini membuat ak jadoi cengeng dan terpaksa menangis ketika aku up load tulisanku kali ini.
Banyak banget hal yang berubah di antara kita setelah masing2 dibatasi status dan jarak. I miss U, I miss U…. I miss U …. I miss U.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: