Slanker Jadul

Dah lama ak ga BT yang luar bisa dan efeknya winamp gw jarang neriakin lagu-lagunya slank maupun linkin park he..he.he..

Sejak satu ruangan dengan bapak-bapak yang jalurnya surga banget ( mereka lebih suka lagu nasyid or ngumandangin ayat-ayat suci alqur,an di komputer mereka) gw jadi agak tahu diri. Gw hanya stel music2 rock n roll ketika 2 orang bapak2 ahli surga di sebelah2kua lagi dines luar or lg ada kerjaan di lantai atas.

Tapi ketika gw bad mood bgt, berantem ma boss or dapat kerjaan yg deadlinenya gak masuk akal cuma slank, linkink park, bon jovi green day, metallica or temen2 yang bisa cuap2 pakai otot alisa teriak2 yang mampu ngebangkitin semangat gw. Dengan terpaksa gw mainin tuch music dengan volume setengah (kl lg sendiri full volumenya) or kl mau lebih santun biasanya gw pakai headset, biar sekenceng apapun gw mainin tuch music, tetangga kanan kiri gak bakal denger.

Terutama SLANK, dari jaman muda umur belasan sampai gw setua ini gw emang slanker berat huahahaha… Bahkan ketika hamil gw gak bisa ngehindarin music Slank, dan melewatkan lagu2 klasik yg oenting gw happy. (egois yach….) Cuma gw dah gak segila dulu (meski kadang2 masih kumat he..he..he. Bahkan sampai sekarang pun gw masih suka iseng buka website www.Slank.com or sekedar nanayian kabar bunda iffet tercinta (lewat sms sech). Jadi di kantor identitas Slankerku gak pernah ke hapus krn kadang ketika orang ng-link ke komputer gw, masya allah tu hardisk penuh dengan lagu2 nya slank gila BOW.

Bagi slanker2 muda or slanker jadul spt gw, ga usah ragu2 untuk tetep memendam cinta lama meski kadang harus sedikit didandanin dg model baru biar kita tetep ngikutin trend ( untuk music emang g ada matinye)

Tinggalkan Balasan

